para pemain Lazio yang keluar


Setelah membahas tentang pemain yang masuk, kini kita membahas pemain yang keluar baik itu dijual maupun yang dipinjamkan.

Pemain Keluar :

Juan Pablo CarrizoReal Zaragoza – loan, 1 juta euro

Carizzo gagal membuktikan kapasitasnya sebagai kiper nomor satu Lazio, ia harus mengalah dengan Muslera yang ternyata mampu melebihi kemampuan Carizzo. Carizzo dianggap gagal, menurut pengamat Carizzo gagal karena ia berasal dari Argentina yang notabene kurang memiliki sejarah bagus dengan kiper mereka, dan juga ia tak bisa menghilangkan beban sebagai harapan pengganti Marchegiani dan Peruzzi, meski begitu dipinjamkannya ke Zaragoza semoga saja bisa membuatnya kembali dengan penampilan yang lebih baik dan belajar seperti Muslera yang di musim pertamanya berbaju Lazio juga dianggap gagal.

David Rozehnal Hamburg – 5 juta euro

Salah satu penjualan yang sangat disayangkan, mungkin bila memang ada pengganti sepadan bisa dimaklumi, namun sepeninggal Rozehnal Lotito tidak menambah kekuatan lini belakang dengan memboyong pemain yang lebih kuat. Di akhir-akhir musim lalu Rozehnal menjadi andalan Lazio di lini belakang bersama Siviglia, Cribari yang dulu sering di gosipkan akan pindah dan sempat dicaci oleh fans Lazio karena penampilannya yang buruk, malah bertahan.

Lorenzo De SilvestriFiorentina – 6 juta euro

Asli didikan Lazio dan sempat digembar-gemborkan menjadi penerus Alessandro Nesta, namun kini memilih untuk pergi dari Biancoceleste. Satu hal yang menyebabkan ia pergi, karena Lotito!, ya sebuah alasan yang patut dipertanyakan, mungkinkah Lotito tidak memperlakukan seorang fanatik Lazio dengan baik, ambil contoh seorang Paolo Di Canio yang juga tidak diperpanjang oleh Lotito dan sempat bersitegang dengan Lotito.

Namun disamping masalah diatas, performa De Silvestri memang menurun dan ia kalah saing dengan Lichtsteiner, bek sayap yang bermain sangat dominan musim lau, De Silvestri lebih memilih pindah ketimbang menunggu di bangku cadangan dan kemudian membuktikan kapasitasnya. Semoga saja langkah Lorenzo de Silvestri ini tidak diikuti oleh calon-calon Nesta lainnya.

Alberto QuadriPescina – loan

Kiper yang memang tiap musimnya menjadi langganan Lazio untuk dipinjamkan.

Luciano ZauriSampdoria – loan

Mantan kapten Lazio, tak ada pilihan lain baginya selain dipinjamkan ke Sampdoria mengingat Lazio telah memiliki beberapa stok pemain bek kiri yang potensial.

Alessandro TuiaMonza – loan

The Next Alessandro Nesta, semoga masa peminjamannya di Moza bisa membuatnya menjadi lebih siap untuk seterusnya mengisi dan memimpin pos lini belakang Lazio yang saat ini terbilang sangat rawan, saat ini Tuia tercatat sebagai salah satu anggota skuad Italia u-21.

Ettore MendicinoCrotone – loan

Mendicino mengatakan bahwa dirinya kan kembali sebagai pemain yang bisa diandalkan Lazio, meski seharusnya Mendicino dipertahankan mengingat tipe second striker Lazio saat ini hanya dimiliki di diri Zarate, sedang Pandev diragukan semangat bermainnya.

Libor KozakBrescia – loan

Kozak termasuk beruntung bisa dipinjamkan ke Brescia mengingat pemain muda lainnya dipinjamkan di klub yang kurang dikenal. Kozak adalah salah satu striker dengan kemampuan bola-bola atas yang baik, dengan datangnya Cruz jelas tempat untuk Kozak bermain makin sulit, pilihan untuk meminjamkannya jelas lebih baik.

Lucas CorreaTaranto – loan

Setelah penampilan gemilangnya di klub yang meminjamnya musim lalu, Correa sebenarnya berharap bisa bertahan di skuad senior Lazio musim ini dan bersaing mendapatkan satu tempat, namun Ballardini belum bisa mempercayainya . Gelandang menyerang asal Argentina ini seharusnya mungkin bisa diberi kesempatan mengingat Lazio juga hanya sedikit memiliki gelandang serang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: