laziale berbaju zebra


Melawan hatinya



#fullpost {displLaga melawan Lazio nanti akan menjadi laga yang sulit untuk seorang Marco Marchionni, gelandang serang Juventus ini akan menghadapi sesuatu yang dicintai dihatinya. Ya, meski berstatus sebagai pemain Juventus namun hati Marchioni ada di kota Roma karna Marchionni adalah seorang Laziale.
Marchionni tidak bisa membohongi bila dirinya sangat mencintai sang biru langit namun sebagai seorang pemain Professional ia harus mengerjakan tugasnya, meski akan sangat mengecewakan baginya bila melihat Lazio harus kalah terutama bila seandainya lewat gol darinya.
Saat masih bermain di Parma Marchionni sempat berharap dapat membela Biancoceleste, dan kini ia sedang menikmati masanya bersama Juventus walau ia masih berharap suatu saat masih bisa berbaju biru langit. “Tentu saja, saat di Parma saya sangat berharap. Namun setelah di Juventus keinginan tersebut berkurang, karena saya menemukan tempat yang tepat. Tujuan saya adalah bertahan disini selama mungkin, tapi didunia sepakbola tidak ada yang tidak mungkin.” satu lagi keinginan seorang Marchionni adalah mencetak gol ke gawang Roma, ya sebagai seorang Laziale, adalah suatu kebanggaan dapat mencetak ke gawang klub yang menjadi rival berat tim kesayangan.
Menghadapi Lazio, Marchionni mengatakan akan sulit bagi Juve melewatinya karena Lazio sekarang memiliki tim yang sangat bagus, menurutnya Zarate adalah pemain yang mengejutkan namun Pandev adalah pemain yang paling membahayakan baginya Pandev adalah seorang Fenomenal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: