masa depan lazio


Siapakah Francesco Mancini? mungkin para Laziale Indonesia belum mengenal dengan pemain muda Primavera Lazio ini. Mancini adalah seorang pemain muda yang mengidolakan seorang Cristiano Ronaldo pemain asal Portugal yang bermain di Manchester United dan kini menjadi salah satu talenta hebat di dunia persepakbolaan Eropa bahkan Dunia.
Boleh dibilang Mancini kalah populer dengan Alessandro Tuia ataupun Mendicino namun, penampilannya di Primavera Lazio mendapat banyak pujian, terlebih setelah mencetak hatrick saat derby dengan Roma yang berakhir 3-3 pada 17 November 2008.
Pemain yang lahir pada tanggal 21-06-1990 telah menandatangi kontrak selama 5 tahun dengan klub yang telah melatihnya selama sebelas tahun dan berharap tetap di Lazio “Apa yang saya inginkan? Saya pemain baik, dan saya berharap tetap di Lazio, setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi”.
Mancini datang ke Formello tahun 1997 setelah mengikuti jejak sepupunya Stevano Calvi (sekarang di C2 Como). semoga saja talenta Francesco Manicini bisa membawanya promosi ke skuad senior, mengikuti jejak seniornya seperti Lorenzo del Silvistri, Diakite dan yang lainnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: