Go!!! Lazio


zaratehampir sebulan penuh rumah tercintaku ini enggak terjamah,maklum eko baru sibuk di hari puasa dan saat hari kemenangan….
Sayangnya keceriaan di hari kemenangan gak bisa dibarengi dengan hasil yang diraih oleh tim kesayangan… Lazio harus menerima pil pahit karena di beberapa pertandingan terakhir selalu gagal meraih poin penuh.. terakhir dikandang sendiri ditahan imbang Palermo 1-1… sungguh tragis nasibmu Lazio-ku…

namun… the show must go on…

Laziale gak harus malu dan lemah karena semua ini…
Sang elang harus terus mengepakkan sayapnya..
Pasukan Biru Langit harus tetap tegak menatap kedepan…

Mungkin dengan hasil ini mata Lotito cepat terbuka kalau perlu melotot melihat segala kekurangan-kekurangan yang sebenarnya udah terlihat jelas bangeud…
tapi anehnya kayaknya dia gak merasa kalau Lazio tuh butuh tambahan central bek .. butuh Playmaker buat ngacak-ngacak pertahanan lawan kalo Zarate n Foggia udah mentok!! n buat manjain para penyerang dengan umpan-umpannya….

menuju levsky sofiadan malam nanti lazio akan menghadapi levsky sofia di piala UEFA
Menghadapi Levsky Sofia, kemungkinan kesempatan untuk Alessio Luciani bek muda Lazio untuk tampil sangat besar. Ballardini kepada La Lazio Siamo Noi mengungkapkan bahwa ia akan memberikan kesempatan kepada Luciani.
Luciani adalah Kapten tim Primavera Lazio, dan kini ia berkesempatan menjajal kemampuannya di tim senior setelah Ballardini kehilangan banyak pemain belakangnya dan hanya menyisakan 3 pemain.
Sementara itu Ballardini juga berucap bahwa ia akan kembali memasang Kiper Albani Bizzari, meski di pertandingan pertama sempat melakukan blunder namun Ballardini akan memberikan kesempatan sekali lagi..

rencana ballardini ini tidak di dukung dengan Kondisi tim Lazio sedang buruk, Ballardini dipastikan kehilangan banyak pemain inti di posisi pemain bertahan. Sevilla, Faraoni, Scaloni absen karena cedera, Kolarov terkena akumulasi kartu, Del Nero yang kini bertransformasi menjadi seorang bek kiri baru tidak terdaftar di liga eropa sama halnya dengan Stendardo, Artipolli serta Bonetti, terakhir Diakite diragukan untuk tampil besok. Ballardini kini hanya memiliki 3 pemain untuk mengisi lini belakang mereka adalah Lichtsteiner, Cribari serta Radu.

Kini Ballardini hanya memiliki sedikit alternatif guna menghadapi masalah ini, yakni mencoba untuk mengadaptasi seorang gelandang bertahan menjadi seorang bek sentral (seperti halnya yang pernah dialami oleh Giannicheda) atau memberikan kesempatan pemain muda untuk menggantikan peran pemain inti atau mencoba pakem baru yakni pola 3-5-2?.

Untuk alternatif pertama, Ballardini mungkin bisa mencoba Dabo untuk mengisi posisi lowong di lini belakang. Namun resikonya mungkinkah Dabo bisa bermain bagus di posisi yang jelas-jelas bukan favoritnya, seperti yang pernah di lakoni oleh Giannicheda. Mungkin juga Eliseu di berikan kesempatan untuk mengisi posisi bek kiri.

Alternatif kedua bila Ballardini memberikan kesempatan untuk pemain muda, kemungkinan kesempatan itu diberikan kepada kapten tim Primavera Lazio Alessio Luciani. atau mungkin Perpetuini dicoba untuk beradaptasi sebagai bek sentral?.

Alternatif ketiga mungkin lebih simpel, Ballardini mengubah pola 4-4-2 menjadi 3-5-2 dengan Lichtsteiner, Cribari dan Radu di belakang. disini sosok Lictsteiner menjadi pertanyaan mengingat dia adalah bek kanan dan bakal beradaptsi menjadi bek central dengan pola tiga bek. Dengan tiga bek berarti lima gelandang bisa diisi dengan Mauri, Eliseu atau Foggia sebagai sayap di kanan dan kiri. Pilihan di tengah bisa Dabo, Meghni, Matuzalem, Baronio atau Perpetuini minus Brocchi yang masih di landa cedera. Didepan, dua striker bakal jatuh kepada Zarate dan Rocchi setelah Cruz dipastikan absen.

Daftar pemain yang dibawa :
1) Gonzo, 86) Muslera, 25) Cribari, 26) Radu, 2) Lichtsteiner, 6) Dabo, 23) Meghni, 8) Matuzalem, 5) Mauri, 99) Perpetuini, 7) Eliseu, 17) Foggia, 10) Zarate, 33) Baron, 9) Rocchi, 42) Sevier, 52) Luciani, 46) Cavanda

Ayo Lazio-ku kembalilah ke jalur kemenangan!!!!
FOrza Lazio!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: