Boggem muslera Buat pazzini


keciaaan degh LoPazzini mendapatkan karma karena mencetak gol gawang Muslera lewat sundulan, Striker Italia tersebut harus dilarikan ke rumah sakit setelah hidungnya retak terkena bogem mentah dari sang kiper Fernando Muslera.

Pazzini dipastikan absen selama sebulan, akibat hal ini Sampdoria rugi besar selain gagal menempel Inter Milan mereka juga harus kehilangan striker andalan mereka.

“Pazzini menjalani pemeriksaan di rumah sakit di Roma. Hasilnya ada keretakan pada tulang hidung.” Demikian penjelasan resmi dari klub.

Meski harus Pazzini terkena telak pukulan dari Muslera namun wasit tidak menganggap itu pelanggaran karena Muslera memang terlihat memukul tepat ke bola meski akhirnya tinjunya itu juga mampir ke muka Pazzini.

Kubu Sampdoria,terutama presiden klub Riccardo GarroneĀ  menilai insiden tersebut seharusnya membuahkan penalti bagi mereka. Namun Daniele Orsato melambaikan tangan sebagai tanda tidak ada pelanggaran.

Mungkin ini hukuman pas buat Pazzini yang memang sudah dua kali mencetak gawang Muslera lewat kepalanya, pertama ia mencetak gol saat Lazio menghadapi sampdoria di Final Coppa selanjutnya kemarin saat Lazio ditahan imbang 1-1 oleh Sampdoria.

Download Video Tinju Muslera

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: