Berita terbaru seri A


Lazio lirik bek asal Serbia

ekolaziale Sebuah media di Serbia mengatakan bahwa Lazio sedang meminati seorang bek asal Serbia yang saat ini bermain di klub Red Star Belgrade. Pemain bernama Pavle Ninkov itu dihargai sekitar 3 juta euro. Selain Lazio, klub yang juga memburu sang pemain adalah Atalanta dan Tolouse.


Ballardini: “Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan”

ekolazialePelatih Lazio, Davide ballardini menyadari bahwa kemenangan atas Villareal kamis lalu (22/10) membuat Lazio akan terus terdorong untuk selalu tampil baik. “Kami meraih kemenangan penting, semoga tim dapat terus bekerja seperti ini, dan dimulai saat melawan Bari akhir pekan ini di liga,” ungkapnya pada Sky. “Di Europa League, aku berharap para pemain dapat tampil seperti ini saat kami terbang ke Spanyol dan Austria untuk meladeni Villareal dan Salzburg,” ungkapnya lagi.

Pandev telah sepakat ke Inter

ekolazialeMenurut harian Corriere Dello Sport, penyerang Lazio, Goran Pandev telah menyetujui segala persyaratan agar dirinya dapat pindah ke kota Milano untuk memperkuat Inter. Akan tetapi, masih belum diketahui apakah Pandev akan bergerak pada Januari atau musim panas 2010. Pandev pernah membela Inter pada musim 2001-2004, tetapi tidak pernah membuat penampilan resmi bagi klub. Dirinya malah menghabiskan dua musim pinjaman bersama Spezia dan Ancona.

Aimar tidak akan tinggalkan Benfica

ekolaziale Minat Lazio untuk mendatangkan Pablo Aimar ke Olimpico harus dilupakan. Si pemilik pemain, Benfica menolak mentah-mentah tawaran dari Lazio, ditambah Aimar sendiri yang juga tak pernah memikirkan meninggalkan klub itu. “Saya akan tinggal di sini untuk waktu yang lama,” ungkapnya kepada Benfica TV. “Saya akan bertahan. Saya merasa lebih baik di sini dari pada pindah ke klub lain.” Aimar juga membantah gosip dari media-media yang menyatakan dia banyak mendapat kontak dari berbagai klub Eropa.

Cruz bahagia menang di Olimpico

ekolaziale lagi Striker Lazio asal Argentina, Julio Cruz merasa bangga atas kemenangan Lazio atas Villareal. Kebahagiaan Cruz bertambah, karena Lazio akhirnya dapat menang lagi di Olimpico setelah selama dua bulan lebih tak pernah merasakan hal itu. “Kami memiliki catatan buruk di Olimpico musim ini,” ujar Cruz kepada Lalaziosiamonoi. “Kami tak pernah lagi menang di sana dan kini kami mendapatkan kembali kenikmatan itu.” Lazio yang akan bertandang ke Bari akhir pekan ini, merasakan kemenangan di Olimpico terakhir kali saat mereka mengalahkan Atalanta di Giornata pertama Serie-A Agustus lalu.

Miranda: “Saya tak akan tinggalkan Sao Paulo”

ekolazialeLazio harus mencoret satu-persatu daftar pemain yang ingin didatangkannya, pasalnya, bek Brazil yang sejak musim panas lalu diminati Lazio, Joao Miranda telah meyakinkan para pendukung timnya untuk tidak meninggalkan Sao Paulo. “Pada bulan Januari saya tidak akan meninggalkan Sao Paulo” ujarnya kepada Lalaziosiamonoi.it. “Saat ini, yang ada dalam pikiran saya adalah bermain dengan kostum ini (red: kostum Sao Paulo), terutama di ajang Copa Libertadores.” “Pilihan saya tidak dipengaruhi oleh percakapan para petinggi Sao Paulo, keputusan ini memang murni dari kepalaku,” tambahnya lagi. “Saya ulangi, saya tidak berniat meninggalkan Sao Paulo pada bulan Januari. Tidak ada yang akan membuat saya berubah pikiran, meskipun ada tawaran besar dari klub-klub Eropa,” tutupnya. Lazio memang tidak sendiri mengejar Miranda, karena selain Lazio, Fiorentina dan klub Jerman, Wolfsburg juga ikut mendekati sang pemain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: