Lazioku kalah lagi


ekolazialeDirektur Lazio Igli Tare melakukan lobi untuk meredakan tensi tinggi di antara para fans menyusul terjadinya protes sejumlah orang di depan markas latihan klub di Formello, Selasa (27) waktu setempat.

Sekitar dua ratus suporter…

melakukan aksi unjuk rasa untuk menyampaikan amarahnya kepada presiden Claudio Lotito dan pelatih Davide Ballardini karena penampilan tim yang buruk musim ini di Serie A. Dalam demonstrasi itu, sejumlah pemain Lazio sempat menyelamatkan diri.

“Kami menemui mereka, dan meminta setiap orang untuk bersikap sabar,” ujar Tare kepada Puntosport.net.

“Kami telah mendatangkan sejumlah pemain berpengalaman, sebagian dari pemain juga merupakan talenta-talenta muda. Jadi, target kita meliputi mereka semua.”

“Lazio memiliki sejarah yang penting. Salah satu keinginan kami berupa kekuatan untuk bisa bersaing dan meraih scudetto di masa mendatang.”

bagaimana sebuah scudeto bisa diraih jika tidak didukung oleh kinerja yang baik,permainan lazio tidak menunjukkan sebuah tim yang punya keinginan untuk menjadi yang nomor satu di Italia.

kekalahan demi kekalahan yang menimpa lazio selalu jadi mimpi buruk bagi laziale.

Giornata 10 ini para laziale ingin melihat lazio menang dikandang mereka, tapi cagliari berhasil menghempaskan lazio dengan skor tipis 0-1.

Lagi-lagi kekalahan yang kita lihat”apakah masih mungkin ballardini dipertahankan menjadi seorang koki di lazio,kapan kita akan melihat elang yang selalu mencabik-cabik lawan-lawan mereka,seperti pada masa keemasan lazio.

Tapi kita harus sadar sebagai seorang laziale,mungkin dibalik kekalahan-kekalahan lazio ada hikmahnya untuk kedepanya dan menjadi titik balik kejayaan lazio.

forza lazio…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: