( 4-3-3 ) untuk siena


ekolazialeBallardini kemungkinan besar akan memakai pola 4-3-3 dengan trio andalan di depan yakni Cruz, Zarate dan Foggia. Cruz akan menjadi penyerang tengan dengan dukungan dari Zarate dibelakangnya sementara Foggia akan lebih banyak berkreasi dari sisi kanan penyerangan.
Lazio dipastikan bermain tanpa…

playmaker Matuzalem yang terkena akumulasi kartu, Rocchi sementara duduk dibangku cadangan digantikan oleh Foggia. Sementara itu setelah dua partai gagal tampil Baronio kembali hadir dengan ditemani gelandang enerjik Brocchi serta Mauri.
Di posisi center back Ballardini mempercayakan kepada Siviglia yang kemungkinan ditemani Radu dengan alternatif Cribari, sementara Stendardo menjadi Dissidenti (penghianat) pertama yang di kembalikan ke tim setelah dirinya di bawa Ballardini untuk menghadapi Siena.
kemungkinan Formasi
(4-3-3):
MUSLERA,
LICHTSTEINER, SIVIGLIA, RADU, KOLAROV;
BROCCHI, BARONIO, MAURI;
ZARATE, CRUZ, FOGGI

pada laga ini satu dari tiga dissidenti dimaafkan

ekolazialeAkhirnya satu dari tiga orang yang dianggap berkhianat telah kembali ke tim, dia adalah Stendardo, bek tengah yang musim lalu sempat di pinjamkan ke Lecce serta Juventus ini dipastikan akan berada di bangku cadangan saat Lazio dijamu Siena.

Sejak awal musim ini Stendardo dan dua Dissidenti (pandev dan Ledesma) tidak sekalipun dimainkan ataupun masuk dalam line up, kini Stendardo telah dimaafkan dan Ballardini telah membawa Stendardo sebagai salah satu pemain cadangan.

Di kembalikannya Stendardo ketim bisa dipastikan dikarenakan bobroknya lini belakang Lazio saat ini, di dua pertandingan terakhir terlihat jelas bagaimana lemahnya lini pertahanan Biancoceleste, meski hanya berhadapan klub semenjana Lazio tak berkutik dan harus kehilangan poin penuh.

Semoga saja Stendardo bisa memberikan yang terbaik, dan membuktikan bahwa hatinya masih biru langit serta menjadi jalan keluar Lazio dalam membenahi lini pertahanannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: