Pantaskah Lotito dan Ballardini


ekolaziale
Biancoceleste harus mengakui angkernya el madrigal markas dari villareal,pasukan elang harus mengakui pil pahit yang mereka terima karena dipaksa takluk 1-4 dari the yellow sub marine.
kemenangan 2-1 tidak bisa mereka lanjutkan di tanah spanyol,anak asuh ballardini di buat tak berkutik oleh villareal….

ballardini tak mampu memotivasi anak asuhnya,padahal waktu yang ada jelas cukup untuk mengejar ketinggalan 3 gol di babak pertama,namun hanya satu gol yang dapat disarangkan oleh wonder boy zarate di babak kedua,bahkan villareal berhasil menambah gol menjadi 4-1,lewat tendangan penalti pemain italia giusepe rossi.
partai yang sangat krusial ini diwarnai dua kartu merah,baronio pemain lazio ini dihadiahi wasit kartu merah pada babak pertama menit ke empat dan dari villareal gonzalo rodrigues di akhir babak kedua dan mengahasilkan penalti untuk lazio,sayang foggia yang dipercaya mengeksekusi gagal melesakkan bola.
banyak kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit 6 untuk lazio dan 2 untuk villarel,dalam pertandingan ini terjadi tiga penalti 1 untuk lazio(gagal) dan 2 untuk villareal (sukses keduanya).
melihat hasil buruk yang terjadi,masih pantaskah ballardini menjadi coach para elang lazio,dan masih dapat dipercayakah claudio lotito untuk memegang kendali club..?
forza Lazio……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: