Lates news


boksicalenMantan pemain Lazio, Alen Boksic berharap bekas timnya itu bisa segera menemukan masalah yang dihadapi dan mendapatkan solusi untuk mengatasinya.
“Saya sendiri kesulitan mencari penjelasan mengenai situasi sulit ini,” kata Boksic yang dilaporkan TuttoNapoli.net, Jumat (13/11).

“Tim ini butuh kejutan besar pada sistem untuk bisa membuat para pemain bekerja keras di lapangan, yang semoga bisa membuat mereka mendapat tiga angka, yang mana sangat mereka butuhkan. Melawan Napoli, kami tak boleh membuat kesalahan lagi,” tegasnya.

 

Vegard_Forren_69003euntuk menambal rapuhnya lini belakang Lazio dikabarkan sedang menaruh minat pada seorang bek berkebangsaan Norwegia, Vegard Forren.Pemain kelahiran 16 Februari 1988 itu berposisi sebagai bek central, dan saat ini bermain di klub Norwegia, Molde FK.
Lazio memang terus menambah daftar target bek untuk pembelian pada Januari nanti. Jika Lazio serius ingin mendapatkan pemain yang memiliki kontrak hingga 2013 di Molde itu, Lazio cukup mengeluarkan banderol sekitar 1,5 juta euro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: