Lazio dalam berita


ekolaziale  arny+monotseorang pemain yang dianggap pengkhianat dan diasingkan Lazio, Goran Pandev mencetak dua gol melalui titik putih bagi Makedonia, saat negaranya itu mengalahkan Kanada (13/11) dengan skor 3-0 dalam laga uji coba.

Bek Lazio, Davide Faraoni berharap dirinya pada Januari nanti dapat segera pulih dari cedera yang dialaminya sejak September lalu. Pemain binaan Primavera Lazio itu cedera saat melakukan latihan.

Presiden FIGC membantah bahwa Zarate telah dihubungi mereka untuk memikirkan dirinya agar dapat berkostum Azzurri. Menurutnya, tak ada satupun orang dari FIGC yang menghubungi Zarate ataupun saudaranya mengenai masalah itu.
“Saya tidak tahu siapa yang telah berbicara kepada Zarate atau mengatakan kepada saudaranya (Agen Zarate) untuk mengungkapkan masalah itu,” kata Abete seperti dikutip oleh sportal.it.

Lazio terus mengejar bek Gremio, Balikka Humberto Alves. Direktur Lazio, Igli Tare bahkan telah terbang ke Brazil untuk menemui agen sang pemain guna membicarakan perihal kelanjutan transfer tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: