Sebuah pertanyaan ???


Ada hal yang menurutku lebih penting yang harus kutulis disini secepatnya,yaitu sebuah pertanyaan yang tak pernah aku temukan jawabanya.

Pertanyaan sulit itu adalah:Berapa lama lagi allah memberiku waktu untuk hidup di dunia yang begitu indah ini ?

Sebuah pertanyaan itu kemudian mengundang terciptanya pertanyaan-pertanyaan lain yang tak kalah sulit:___sempatkah aku ikut kumpul blogger 10′ ? sempatkah aku memajukan pola pikirku ? sempatkah aku membahagiakan anak dan istri tercintaku ? sempatkah aku mendapat pekerjaan yang layak ? mampukah aku menjadi seorang penyuluh pertanian seperti yang aku cita-citakan ? sempatkah aku membahagiakan orang tuaku yang hanya tinggal satu karena bapakku sudah tiada ? sempatkah istriku bangga padaku ? sempatkah aku memiliki cucu ? sempatkah aku melihat Lazio scudeto untuk yang ketiga kalinya ? sempatkah…sempatkah….dan sempatkah-sempatkah yang lain yang tak terhingga banyaknya

Sobat,kalau kau tahu jawabanya,tolong beri tahu aku secepatnya!!?!

Tinggalkan Balasan

