salzburg VS Lazio


Salzburg memiliki kesempatan lolos kualifikasi jika mampu mengatasi Lazio di lanjutan liga eropa,kemenangan akan membawa klub asal austria ini melaju mulus ke babak berikutnya,sementara bagi Lazio ini merupakan partai ujian bagi sebuah tim yang selalu menuai hasil buruk..
salzburg sebagai tuan rumah jelas berada di atas angin mengingat mereka dalam keadaan yang positif,sedangkan gli aquiloti dalam perform yang kurang baik,ballardini mau tidak mau harus memberikan kemenangan di partai ini,untuk menambah moral para pemainya,apalagi setelah partai ini I biancoceleste akan berjumpa dengan seteru abadi mereka yaitu ass. rioma merda dipentas seri A minggu ini.
selain kemenangan lazio juga berharap villareal jatuh dikandang levski sofia,untuk menjaga peluang agar tetap bisa lolos,Lazio hanya kalah head to head dengan villareal,keduanya memiliki nilai sama di group G.

Data kedua klub:

  • salzburg boleh berbangga dengan rekor mereka di liga eropa,mereka mencatat empat kali kemenangan dan tak pernah kebobolan sejak partai pertama mereka melawan Lazio.
  • Lazio hanya menang sekali dari enam laga tandang terakhir mereka di pentas eropa,yakni mengalahkan levski sofia dengan skor telak 4-0

Fakta klub:

  • Salzburg dilatih mantan bek timnas belanda Hub Steven ( 18 caps ) yang menjuarai piala UEFA di kala schalke meraihnya pada musim 1996/1997,sebelumnya steven sempat melatih hamburg sv dan psv eindhoven.
  • Mantan pemain AC CESENA yakni ballardini menjadi pelatih lazio setelah pemecatan delio rossi,sebelumnya ballardini melatih cagliari baru melatih pallermo pada musim lalu.
  • Pemain bertahan salzburg rabiau afolabi sempat dipinjamkan ke rival Lazio, yakni napoli pada musim 2000/01 namun belum pernah diturunkan dalam skuad inti.
  • Pemain salzburg sasa illic adalah salah satu skuad yang menahan imbang lazio 2-2 saat membela fk partisan di group stage 2004/2005,dimana partisan lolos kualifikasi lazio gagal.
  • Pemain sazlburg franz scheimer menjadi pemain yang melakukan pelanggaran di empat pertandingan awal,tercatat 17 kali dia melakukan kesalahan atau pelanggaran.
  • Lazio telah kebobolan 148 kali dari 131 penampilan di eropa.
  • Simone inzaghi menjadi pemain Lazio yang paling banyak mencetak gol di kompetisi eropa yakni 20 gol.sedangkan pencetak gol terbanyak Lazio di musim ini di pegang Mauro Zarate dengan 3 gol dengan total tembakan ke gawang sebanyak 18 kali.
  • Sampai saat ini Muslera sebagai pemain inti belum pernah sekalipun bermain di pentas eropa musim ini.
  • D partai akhir Lazio akan berhadapan dengan levsky sofia sementara salzburg akan bertandang ke markas yellow sub marine
Tim                           Laga                       gol
Poin Ma M  S  K  Gm  Gk
Salzburg                     12   4    4   0  0   6     1
Villareal                        6   4    2  0   2   6     5

Lazio                               6   4    2  0   2   8     7
Levsky Sofia                0   4   0   0  4  0      7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: