Aku tahu,Kalau kamu kaya


sehari aku jalan-jalan sama om google dan tak lupa berkunjung ke FB n FS aku,di situ banyak yang nulis

“senangnya hari ini kuliah kosong”

“senengnya hari ini dapat kartu kredit platinum dari bank ***,setelah mereka tau saya dipercaya banyak klien besar”

ATAU MUNGKIN

“senengnya hari ini gw dikasih duit banyak sama ortu”

“aduh bingung nich mau pacaran sama siapa arni oke,tapi si anti lebih bohay n montok”

Mungkin, dari status status di atas mengungkapkan kejadian yang memang apa adanya. Dan juga mungkin status tadi membantu mengangkat personal brand sang pembuat status yang sedang membranding dirinya atau sangat butuh yang namanya itu personal brand.

Dengan gampang, orang bisa menyimpulkan kalau pemilik status adalah orang yang sukses, bisa dipercaya. Tapi coba dipikir baik baik. Sakit sodara-sodara! Bagi yang baca, dan kebetulan belum sesukses yang bikin status.

Gak salah sih menyakiti hati orang demi sebuah branding  . Tapi apa ya pantes??? …Think before you type friend

Tinggalkan Balasan

