Anniversary 110 tahun SS.Lazio


Roma – Kemarin pagi (9/1), di Aula Kehormatan Presiden Coni Italia Gianni Petrucci, Gianni Alemanno (Walikota Roma), beserta Alessandro Cochi (Wakil Presiden Komisi Olahraga kota Roma), dan Antonio Buccioni (Jenderal Presiden Polisportiva Lazio) membuka perayaan untuk ulang tahun SS Lazio yang ke-110.
SS Lazio adalah salah satu lembaga olahraga terbesar dan tertua di Italia, yang meliputi olahraga renang, yudo, skydiving, sepak bola, polo air, bola basket, golf, anggar, balap motor, baseball, bowling, sepak bola wanita, bola tangan, seni bela diri, kano dan atletik.
Para pejabat-pejabat tersebut menyampaikan selamat kepada ulang tahun SS Lazio dan memberikan beberapa pesan penting. Di luar acara, Nicola Zingaretti (Presiden Provinsi) juga mengucapkan selamat bagi SS Lazio.

Gianni Petrucci
“Lazio di Italia sangat berarti bagi dunia olahraga.”

Antonio Buccioni
“Kami berkomitmen pada usia 110 tahun ini untuk mempertahankan komitmen olahraga.”

Gianni Alemanno
“Saya sangat terharu berada di sini dan saya semakin yakin bahwa olahraga sangat penting untuk kehidupan sosial. Lazio memiliki semua ini. Ini adalah kelompok yang unik dalam semangat olahraga dan solidaritas yang dapat menjadi contoh baik.”

Nicola Zingaretti
“Saya berharap SS Lazio dan semua penggemarnya hari ini merayakan 110 tahun klub yang telah lama berdiri diantara tim-tim olahraga di Eropa. SS Lazio adalah warisan yang berharga bagi kota ini. Saya berharap di tahun 2010 ini dapat mewujudkan segala harapan mereka semua dan akan mendapat kepuasan.”
Acara perayaan itu juga dihadiri oleh Senator Italia Paolo Barelli, kemudian aktor sekaligus mantan perenang, Bud Spencer, dan Menteri Luar Negeri Italia yang merupakan fans berat Lazio, Daniela Fini.
Acara tersebut diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada atlet Olimpiade yang mendapatkan juara dunia dan Eropa yang diraih pada masa lalu dan masa kini, di mana mereka dianggaop telah mengukir sejarah bagi SS Lazio. Ada juga penghargaan bagi para pemain sepak bola yang memberikan dua gelar bagi Lazio (tidak dijelaskan 2 gelar apa dari penghargaan tersebut).
Akhirnya, presiden sepakbola Lazio, Claudio Lotito telah memberikan jersey resmi 110 tahun kepada Gianni Alemanno dan Gianni Petrucci

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: