Natalie weber : kelinci untuk Maurito


Menurut surat kabar dari Argentina,gosip terbaru dari penyerang argentina yang bermain di Lazio Mauro ” Maurito ” Zarate,adalah seorang model berumur 24 tahun, dia adalah seorang mantan plyboy playmate.

Kabar ini menyeruak di Argentina, bahwa mauro zarate tengah dekat dengan seorang model yang kemarin tiba di kota Roma beberapa hari yang lalu,namanya Natalie Weber.surat kabar gosip itu memberitakan bahwa dia adalah kekasih dari striker Lazio. seorang model berumur 24 tahun dam pernah berpose pada majalah play boy edisi desember tahun lalu.Diceritakan bahwa Zarate terpikat dengan weber saat melihat photo – photo natalie weber di internet dan dengan segera mencari tahu tentang sang model tersebut yang mampu mengikat hatinya.

Pada oktober-weber menerima rangkaian bunga-bunga yang terselip nama sang pengirim yang tak lain adalah striker Lazio Mauro zarate.Natalie mengucapkan rasa terima kasihnya melalui telepon dan memutuskan untuk datang ke Italia untuk menyaksikan aksi Maurito pada laga Lazio VS Napoli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: