Perburuan Lazio


Sergio Floccari akan tetap berada di Lazio untuk 3 musim ke depan. Seperti dikutip dari La Lazio Siamo noi bahwa pihak Biancocelesti akan membayar secara berkala selama 3 tahun sebesar 8,5 juta Euro. Floccari adalah seorang bomber tajam yang pada musim lalu telah membukukan 14 gol selama 33 penampilan 5 gol untuk genoa di paruh pertama dan sisanya saat dipinjam Lazio (9 gol, 8 di Liga dan 1 di Piala Italia). Floccari terbukti tidak hanya berbahaya sebagai bomber, dia juga berperan untuk membuka ruang, serta memberikan umpan. Dia dapat bermain baik dengan Rocchi atau Zarate. Kecepatan fisik, kelincahan, serta penempatan posisinya, membuat Floccari dikenal sebagai striker berbahaya di daerah penalti lawan.

Selain Floccari posisi striker Lazio saat ini adalah Mauro Zarate, yang oleh Reja akan diberikan kesempatan penuh untuk musim 2010/2011, Il Capitano Tomasso Rocchi, dan pemain belia asal Uruguay, Gonzalo Baretto yang diharapkan dapat memulai debutnya musim depan untuk Lazio.


Manajamen Lazio akan melepas beberapa nama yang juga menghuni posisi striker musim lalu. Stephen Makinwa yang akan dilego ke klub Polandia, Wisla Krakow, Simone Inzaghi yang memutuskan untuk gantung sepatu diakhir musim. Semetara Julio Cruz juga dipastikan tidak akan berada di Lazio musim depan. Nama lain seperti Libor Kozak dan Ettore Mendicino yang kembali setelah musim lalu dipinjamkan ke klub lain, juga kemungkinan akan dilepas ke klub lain.


picture index : Inzaghi – Cruz, Makinwa, Mendicino – Kozak
Namun selain nama Floccari, manajemen Lazio juga masih berencana untuk mendatangkan 1 bomber lain. Beberapa pekan lalu Lazio hampir mendatangkan Javier Martinez dari Catania, namun gagal dan akhirnya Martinez berlabuh ke Juventus. Reja mengharapkan pemain dengan kriteria umur dibawah 23 tahun, Joaquin Bogosshian dari Newell’s Old Boys (Argentina) adalah salah satu target Reja. Survei lain juga terdapat nama penyerang Udinese, Antonio Floro Flores, dan Andrea Caracciolo dari Brescia.


Forza Lazio!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: