Amankan Capolista


Lazio yang pekan ini menghadapi lawan tangguh Palermo. harus tampil dengan tekanan,mengingat Palermo bukanlah tim yang bisa diremehkan, di tubuh tim itu banyak permain muda berbakat, diantaranya adalah Javier Pastore seorang sriker yang haus gol.

Lazio yang dibuntuti Inter di klasemen berusaha memburu tiga poin untuk menjaga jarak dengan inter.Palermo mengambil inisiatif menyerang namun penyelesaian yang tidak maksimal membuat Muslera dengan mudah mengantisipasi peluang Palermo.
Sepuluh menit berlalu, giliran Lazio yang terus menggempur Palermo. Palermo yang kesulitan membendung serangan lazio hanya bisa membuang bola yang terus mengalir ke lini pertahanan mereka.

Lazio akhirnya dapat membobol gawang Palermo pada menit ke-27 melalui gol Andre Dias. Memanfaatkan umpan dari martin Ledesma, Diaz me-volley bola yang membuatnya meluncur deras ke gawang Palermo.

Tertinggal satu gol membuat Palermo keluar menyerang, dan Lazio praktis hanya mampu bertahan di sisa waktu babak pertama. Namun Palermo gagal menyelesaikan peluang-peluang yang tercipta. Kedudukan 1-0 bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Lazio berhasil keluar dari tekanan yang diciptakan oleh Palermo pada akhir babak pertama sebelumnya. Kedua tim saling serang pada paruh waktu kedua ini.

Pada menit 65 Palermo memperoleh peluang emas melalui tendangan Cassani, namun Muslera dengan gemilang mematahkan tendangan tersebut.

Pada menit ke-78 Lazio harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Biava diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua. Palermo yang unggul jumlah pemain terus menekan Lazio, namun pemimpin klasemen sementara tersebut disiplin dalam menjaga pertahanan sehingga kedudukan 1-0 untuk Lazio bertahan sampai pertandingan usai.

Kemenangan ini merupakan momen yang bagus, mengingat minggu depan Lazio akan bermain dalam Derby Della Capitalle.Lazio akan bertemu musuh abadi mereka,, as rioma merda!!!!!

Lawan rioma merda Lazio sedikit lega karena sang kapten francesco MAHO tot** harus absen, karena pada laga lawan lecce di giornata 9 sang MAHO tot** dihadiahi oleh wasit Andrea Garvasoni kartu merah, setelah Kapten as rioma itu bersitegang dengan pemain lecce ruben oliveira..

Derby ini harus kita menangkan !!!!

Forza Lazio !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: