owner


5 september 2009

Blog ini merupakan rumahku, tempat menumpahkan keluh kesahku

eko & arniaku adalah seorang yang sangat mencintai dunia grafis….keterpurukan yang aku alami semenjak ayah yang sangat aku hormati meninggal dunia. memaksaku berubah menjadi seorang yang mandiri.

Semenjak itu aku mulai sadar betapa penting figur seorang ayah dalam hidupku, aku mulai bekerja, mulai mendalami ilmu yang aku miliki, sampai akhirnya aku menemukan cinta dalam hidup…

Yaaaa…hadir sosok seorang gadis yang membuatku qahu apa itu cinta, sebuah kata yang dulu sering aku acuhkan, ternyata cinta itu indah..

Sekitar tiga bulan kami pacaran, akhirnya kuputuskan untuk menikahinya, walaupun sedikit ada kendala waktu itu, karena sosok ayah dari gadis itu sedikit agak tidak  setuju, aku sadar siapa aku, tapi dalam hati ini ” cinta harus kumiliki apapun resikonya”.

Akhirnya 11 Juni 2008 kami menikah, 22 september 2008 pula anak pertamaku lahir pada hari senin dengan berat badan 3,3 Kg, sekitar jam 15.23 wib.

menginjak dua tahun usia pernikahanku, anak keduaku lahir cowok, pada tanggal 24 Mei 2010, dengan berat badan 2,8 Kg, sekitar jam 22. 24 wib..oh ya anak pertamaku juga seorang cowok…

Itulah kebahagiaan dalam hidupku didampingi seorang istri yang cantik, yang sangat menghargaiku sebagai seorang suami yang belum bisa ngasih kebahagiaan seutuhnya, dan dua orang anak laki-laki, betapa senang hati ini.

Selain keluargaku aku juga sangat suka sama sepak bola, wajar dong sebagai pecinta bola aku memiliki klub yang aku banggakan, Yach.. SS.Lazio sebuah klub yang bermarkas di formelo itu membuat hatiku terpikat….

sulistiyowati arni maryanto

sulistiyowati arni maryanto

aku mencintai SS.Lazio bukan karena bintang yang ada di lazio,tapi karena kecintaanku sama klub itu sendiri,prestasi dan yang pasti karena aku sangat benci sama rival lazio yaitu MERDA (AS.RUMENI).

Hobby menulis, tapi jarang punya kesempatan..sekarang, di kala banyak waktu senggang akan mencoba menulis sebanyak-banyaknya, mungkin banyak yang sumbang dan kurang menggigit dalam penulisan……

Melihat trend saat ini dimana banyak situs, blog, produk atau perusahaan yang memakai “embel-embel” disclaimer maka blog ini pun akan meniru hal serupa. Sebagai perhatian,

  • Mungkin banyak pengunjung dari blog ini yang tidak menemukan apa yang mereka cari, oleh karena memang blog ini bukan mesin pencari Google.
  • Beberapa diantara pengunjung yang meninggalkan komentar-komentar dipost yang menurut mereka baik, oleh sebab itu saya ucapkan terima kasih.
  • Namun banyak juga diantara mereka yang meninggalkan komentar bernada negatif, mengandung SARA dan “out of topic”, oleh sebab itu saya akan hapus.
  • Beberapa blogger baik yang junior dan senior meninggalkan komentar dan untuk beberapa waktu mohon maaf jika komentar-komentar tersebut tidak dibalas atau dikomentari balik karena memang penulis blog ini adalah orang yang gak begitu pny uang,maklum blm punya layanan internet di rumah dan harus ke warnet dulu.
  • Jika blog anda tidak dikunjungi balik, sekali lagi mohon maaf bukan karena saya sibuk atau jual mahal namun karena belum punya duit untuk ke warnet.
  • Dan terakhir, jika pengujung berpikir bahwa blog ini baik, disarankan untuk mengambil hikmah dan manfaatnya sebaliknya jika dirasakan buruk, ya karena inilah rumah saya,lagian ini adalah tempat keluh kesahku mengenai SS.Lazio.



2 Tanggapan to “owner”

  1. apa gak ada foto yang lain bule
    ko bola semua sehhh
    ini blog pribadi apa blog bola sehh

  2. kalau gak ada layanan internet pasang aja sepedy di rumah
    ar ????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: